25/02/12

Ngobrol Sama Bembi

25/Feb/2012 21.44

Hari ini mungkin jadi hari yang gak pernah gue sangka sebelumnya. kenapa? it is so damn crazy. gue bisa ngobrol sama teman gue (panggil saja bembi) habis kuliah.
semua urusan di kampus udah kelar dan rencananya gue mau ke sekre.
abis gue ke IM sama si Buluk (ini bukan samaran tapi emang nama aslinya) buat balikin formulir aiesec yang udah jamuran, nah pas pulang ketemu si bembi.

niatnya gue langsung ke astri buat ganti baju dan ke sekre, tapi pas ketemu bembi inilah gue langsung ubah haluan. gue malah ngobrol panjang sama si bembi.

akhirnya kita ke MSU dulu, solat dzuhur.
abis selesai sholat malah gue keliling kampus, sampe pegel pula. entah kampusnya yang kekecilan atau ceritanya yang kepanjangan, telkom udah abis dikiterin sama gue dan bembi.
dari kering sampe agak basah karena gerimis dan akhirnya kita mangkal di gedung B. lanjut cerita. gile bangetttt.

yang gue heran dan awkward adalah bembi akhirnya bersikap terbuka dengan gue (walaupun gue juga harus melakukan hal yang sama ke dia, bembi sialan).

gue ngobrol banyak sama si bembi, dan ternyata banyak banget perbedaan mind set gue dan keadaan real yang dia ceritain. dan kita juga ngomongin orang-orang yang emang banyak sangkut pautnya sama obrolan kita.

fiuh. di luar ujan gede banget dan kita tetep lanjut ngobrol.
sampe sekitar jam 2 gue sama bembi udah mulai digigitin nyamuk dan akhirnya gue memutuskan untuk pulang ke astri karena capek banget.
batal ke sekre -____-

dari obrolan gue sama bembi banyak hal yang gue simpulin :
  • banyak hal realita yang gak sesuai banget (bahkan berbanding terbalik) dengan apa yang kita pikirin
  • jangan langsung percaya sama cerita orang, apalagi itu cerita udah dari orang ke orang ke orang yang runtutannya udah banyak banget (dari A ke B, ke C, ke D sampe ke ABCD, gils buanyak bener)
  • denger cerita dari orangnya langsung itu meminimalisir kebohongan
  • jangan menghakimi orang dengan sepengatuhan kita doang
  • kesimpulan paling keren adalah gue tau kebenarannya! hahahahah

bukannya sombong atau gimana, kan di awal cerita gue udah bilang kalo gak nyangka banget kalo gue bakal tau hal kayak gini-ginian.
gue aja cangak tadi pas sampe kamar dan gue mikir,  "Gosh, what I've done?? What's happened already?"
dan akhirnya tepar karena capek banget. ditambah hujan makin sedap buat tidur tapi saking pegelnya ini badan malah gak bisa diajak tidur.

mana guling kesayangan gue ketinggalan di kamar buaji, oiya lupa diambil-_____-

P.S :
>> buat temen gue yang satu itu, sebenernya gak ada yg harus lo khawatirin, nanti suatu saat juga lo pasti tau deh. oke ?? ;)
>> buat bembi, kapan-kapan sharing lagi bem, semoga kesampean ya apa yg kita rencanain, Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar