26/02/12

Rekor: Jemur Baju Terlama

Minggu, 26/Feb/12

tadi pagi, tepatnya jam 7 gue baru bangun. kebablasan dan gak sholat subuh itu parah banget. tepar sekonyong-konyong.
dari jam 7 sampe jam 7.45 aja gue masih umpel-umpelan sama bed cover, cetak cetek mencet keypad hape dan masih ngucek-ngucek mata. selama itu juga gue ngulet kaya pebalet karena merasa males banget turun dari khayangan. malesssssssssss.
males mandi pula. tapi mengingat ada acara krusial di sekre, makanya gue langsung bergegas ngacir ke kamar mandi.
gerakan langsung jadi gancang. jadi inget waktu pendas. kalo gak gancang bisa-bisa kena razia bang boleng. cuma bedanya kalo di hutan tebas bivak, kalo di sini tebas kasur..
hah?

hey lupakan hey gak ada hubungannya (-__________________-")

masuk kamar mandi karena mau mandi (jelas)
melihat jam 8 gue makin gancang karena niat sekalian mau nyuci baju dulu. dan pas gue buka ember buat nampung baju kotor, sontak dalam hati berteriak :

GILS BANYAK BENERRRRRRRRRRRRRRRR

cucian gue banyak buanget ternyata.
tempo gerakan gue tambah kecepatannya. ngucek pake tenaga supa dupa power. mana di kamar mandi gak ada jam-__-
makin lama makin panik karena gue ngerasa lama banget di kamar mandi. untung gak kebelet boker dolo.ups.

selesai dari kamar mandi, langsung saja beberes dan selesai beberes gue keluar kamar dan jalan ke ujung lorong buat ngejemur baju-baju gue yang udah dengan susah payah gue cuci.

jalan jalan jalan .....

ini dia klimaksnya...

tiang-tiang jemuran yang segitu banyaknya penuh semua doooong, gue mau jemur di manaaaa?? Щ(º̩̩́▽º̩̩̀щ)

malesin banget.
dan pas gue sisir tiap tempat di situ dapetlah tempat yang agak lowong di agak ke pojok.

set set set, gerakan gue menjemur pakaian (kurang penting)

dan akhirnya selesai semua jemuran tertemplok dengan apik dan cantik wkwkw.

tiba-tiba gue liat ke tiang yang pojok banget seraya,

kaget.
cangak.
terkejut.
gak percaya.
terharu.

ada apa ??

yakkkk, mata gue gak sengaja liat beberapa jejer jemuran yang udah kering kerontang di pojokkan.
sekelibat gue ngeliat, itu jemuran kok mirip kayak punya gue.
dan benar saja pas gue ambil, ternyata itu punya gue!!!!
fwakkkkkkkkkkkkkkkk hahahahahahah gue geli banget.

tiba-tiba keputer backsound : Kangen Band

"jemuran yang dulu hilang, kini dia t'lah kembali pulang"

*****************************************

busets ya gak nyangka. gue kira barang-barang itu bulukan karena kejebak di trashbag pas pendas dan sekarang entah di mana (sama nasib kayak mukena gue huhuhuhu )

3 potong "itu",
2 pasang kaos kaki jari, dan
1 kaos kaki sebelah kanan yang entah kirinya ada di mana,
itu semua punya gue. wakakakak.

langsung saja gue bawa mereka ke kamar dan menyimpan mereka dengan baik, ha!

gue lagi berusaha mengingat kapan mereka dicuci.
setelah gue inget-inget, mereka dicuci sebelum gue berangkat pendas.
gue berangkat pendas aja tanggal 6 Januari dan sekarang tanggal 26 Februari, wakssss hahahaha jemurannya hampir dua bulan!!
gileeeee wkwkwkwkw.

kaos kaki jomblo


itulah rekor jemuran yang dijemur terlama di kehidupan gue. dari basah kering basah lagi kering lagi sampe begitu seterusnya.

jemuran, maafin aku yaaa {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini