12/03/12

UNITY NIGHT

March 11th 2012, 9pm till wasted.
pegel bener.
abis dateng ke acara fakultas yang diadain satu tahun sekali, dan tema kali ini adalah Vintage 
itu lah yang gaya kaya orang tua. bersyukurlah temen-temen gue yg pada punya muka tua atau ketuaan atau mungkin sengaja ditua-tuain, akhirnya muka mereka kepake juga hehe.
dan ini gaya gue sehari hari, gaya paling mentok kalo pergi-pergi
dan gue yang biasanya ke mana-mana cuma pake kaos T-shirt, jeans/training dan sendal jepit belang ijo-ungu kesayangan gue, kapanpun dimanapun. tapi tadi malam dipaksa atau mungkin diharuskan menggunakan hal-hal yang sangat stranger di kehidupan gue : dress, wedges dan kawan-kawan.
















dan ini adalah mahakarya gue, buaji dan deyaikan, yang poll buat ke Unity Night.
ibarat kata gue berubah 6300 derajat busur. berlebihan nian.

to the max \m/




oke. ternyata gue bisa juga dijadiin cewek asli. Amiin ya robbal'alamiiin.


 salam unity ya!




NAH, GILIRAN TADI PAGI...
kayaknya style gue kecampur antara cowok dan cewek
absurd
jadi gini .........








gue yang kanan, pake training tapi juga nge-wedges

-__________________________________-HAHAHAHAHAHAHAHAHA

ORANG GILA LEVEL SEKELIMUS
CIAO!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar