28/03/12

(bukan) Jalan Keluar

rasanya seperti dikejar,
tapi bukan dikejar anjing atau kucing
rasanya seperti ada yang ngikutin dan ngelihat apa yang gue lakukan,
tapi bukan Tuhan yang emang selalu begitu

ini lebih seperti, kehilangan rasa kepercayaan dari seseorang atau... beberapa orang

jujur, hidup gue beberapa waktu ini lagi sangat nggak nyaman
sakit
khawatir
cemas
memikirkan sesuatu

di tengah ujian mid-semester yang materinya bikin gue bergadang dan akhirnya malah ngerusak pikiran gue saat di kelas
berantakan
nggak tersusun dengan rapih

perasaan malu juga timbul saat bokap ngirim sms yang isinya...
hah, maafin kakak ya, pak
sangat ngerasa jadi orang yang paling malu-maluin, dan nggak bermanfaat !!

sekarang gue dalam suatu masa yang, menurut gue, ini nggak akan bisa gue tangani
gue selalu hampir nangis saat curhat ke salah satu temen
sebagai temen dia bantu dengan nasihat, at least itulah bantuan sebisa dia
tapi yang dibutuhkan sekarang adalah apa? uang?

ya, mungkin bukan, gue nggak tau

gue bener-bener nyesel pas gue tau kalo gue doing nothing selama ini
karena, (maaf) ternyata gue nggak bisa diandalkan dalam urusan yang satu ini..

hal utama yang mau gue sampaikan di postingan ini :

maaf saya telah menjadi seorang pecundang yang nggak punya nyali untuk minta maaf langsung
maaf saya mengabaikan sesuatu yang menjadi kewajiban saya
maaf untuk kehancuran yang saya buat karena kesalahan murni dari saya
maaf jika saya tidak dapat diandalkan
maaf untuk segala sesuatu yang sangat banyak saya perbuat

jujur demi Nama Allah Tuhan Semesta Alam, saya nggak tahu saya harus berbuat apa sekarang dalam waktu sesempit ini

memposting seperti ini bukan jalan keluar yang baik, atau malah bukan jalan keluar sama sekali
maaf buat segalanya, ini seperti saya menjatuhkan diri saya sendiri
karena sebenarnya, jujur saya nggak ngerti tentang semua ini

saya minta maaf, maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar