03/04/12

Betawi, Pohon, dan Malam Earth Hour

yow, selamat datang bulan april \m/ (telat)

gimana bulan maretnya teman-teman ?? berwarna kah ?? kalo ternyata cuma hitam-putih, jangan lupa kalo itu juga merupakan warna !!

cerita sedikit tentang bulan maret gue
pertama happy 1st anniversary ya buat keaktivan blog gue
nostalgia, agak di-flashback nih, gue mulai rajin ngeblog itu setahun yang lalu, di bulan maret 2011
alasannya, karena gue mulai jenuh ngerjain soal-soal paket buat ngadepin UN
kayaknya sih gitu
makanya gue mulai suka ngisi-ngisi blog, nulis hal yang jelas-jelas nggak jelas buat ditulis
dan lain-lain
dan sekarang nggak terasa udah satu tahun aja, fiuuuuuuuuuuuuuuuuh !! lega banget :)

oke kembali ke tahun ini

penutup maret tahun ini padat sekali sepertinya bung!

pagi di mulai dengan gotong pacul ke pinggir danau buat acara penanaman nanti sore
lanjut lari-lari ke SH buat persiapan ngarak wisudawan bareng anak se-FRI yang pake baju merah maroon
dengan tema Betawi, makanya yang cowok banyak yg bawa sarung sama make peci
sarung diselempangin ke leher sampe menjuntai ke depan dada dan peci dipake ala tukang tape
tapi gue punya satu temen (atau lebih bagus disebut peliharaan beruang madu Dipatiukur) yang punya style sendiri kalo ngarak ala Betawi

kayak gini :


sarung dipake buat payung, bibirnya kika seksi sekali xoxo
super bearman
me, prisillo, tejo

CC - thanks to Ramsek yang nge-capture

me, sillo, tejo, topik

girls generator banget nggak sih?

batre berlaku sebagai komandan - saat fakultas lain gedar gedor dari belakang, batre langsung sigap naikin bendera, kita nyanyi lagu FRI sedangkan dia langsung joget. oh ya, jpget. untung dia bukan bawa bendera bertuliskan Slank, goyangnya yg aduhai mampu memukul mundur fakultas lain itu. batre!

suasana arak-arakan


ada ondel-ondelnya tapi di depan nggak keliatan dari sini

Deya - Dee - Sillo - Yuvie - Kiki - yang belakang dan pasang muka spektakuler itu namanya Aziz, tolong dicatat kalo dia Lelaki Sejati dan dia Takut Anjing :))


pager betis, ngelilingin anak FRI - jujur saat ini gue ngerasa kaya anak ayam penyet yang di dalem kurungan -_-

ya itulah
panas banget harus arak-arakan dan menurut gue ini nggak se-seru arak-arakan yang November kemarin
yang ini lebih panas dan lebih laper, akhirnya cabut berdua sama Yuvie ke toilet gedung C, haaa adem kaleee.

jam 3 sore gue langsung cabut lagi ke danau, ngelanjutin aktivitas yang tertunda
niatnya kita akan ngelakukin penanaman bibit pohon loooh jumlahnya 100 biji
dan pesertanya itu alumni-alumni IT Telkom yang sekarang mukanya udah pada pasang muka bahagia

gue menemani seorang bapak sambil nanem pohon
gue ajak ngobrol aja, dan ternyata dia lulusan tahun 91'
oke, bapak udah lulus sedangkan saya aja belom lahir, bahkan belom dibikin. ehee
acara selesai pukul 6 sore lanjut makan dan akhirnya kerja lagi nyiapin buat Earth Hour!


ASTACALA !!


epicnya, malam itu hujan
saat gue masih di astri buat ngambil barang yg ketinggalan, tau-tau, debbb!
gelap gulita
dengan selow gue turun tangga dan nanya satpam "teh, udah mulai ya?"
teteh jawab "iya udah"
langsung cabut ke luar
ditungguin sama kak syifa dan kak sondang di lab antena, pas nyampe sana...
deg! ga ada orang. fix gue ditinggal gara-gara kelamaan boker akhirnya gue jalan ke arah kantin poltek
di pertengahan antara IT dan Poltek, gue galau. mau ke sana takut belom ada orang, mau balik ke sekre jauh. aaaa
akhirnya gue memutuskan balik ke sekre lewat jalur mundur - parkiran gedung K - BAA - samping GSG - depan Kopma - Sekre.
tapi baru nyampe BAA udah ketemu bang cirit duluan dan ngasih tau kalo orang-orang udah pada ke poltek
damn!
dengan bekal satu obor gue balik. di luar hujan dan tau apa saran dari bang cirit??

"udah lo lewat gedung A gedung B aja biar cepet, tinggal lurus"

gedung A gedung B aja

gedung A gedung B aja

gedung A gedung B aja


damn. . . . . .


nggak usah gue ceritain ya gimana prosesi gue lewat kedua gedung itu dengan gelap gulita dan sebelumnya gue abis diceritain horor di gedung itu lagi sama Fahmi, kampret memang.

yang penting ujung-ujung nya gue bisa memperingati Earth Hour bareng-banreng anak mapala Stisi, IM, Poltek.
selamat menyelamatkan bumi semuanya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar