04/04/12

Untuk Sahabatku : Dessy Miranti ( @dessym1 )

hari ini Rabu, 4 April 2012

gue dapet berita duka cita dari temen kesayangan gue : Dessy Miranti

info yang gue dapet langsung dari dia via twitter, dan diklarifikasi lagi, dan ternyata berita itu bener

innalillahi wa inna ilaihi raji'un, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dr Dessy Miranti, semoga segala amal dan ibadah diterima di sisi Allah swt, Amiin ya robbal'alamiin

gue dulu pernah lewat depan rumah lo kan Des? hampir mampir buat minta makan, tapi sama elo nggak dibolehin
gue juga pernah teriak di depan rumah lo sambil lewat, buat mampir dan minta  makan kedua kalinya, sama elo ga boleh juga, hahaha :'D

kenapa minta makan mulu?
soalnya almh. nyokap lo masakannya enak, malah kata lo paling enak se-RT

gue belom sempet ketemu ibu padang yg satu ini
bahkan sampai hari ini dan ternyata gue dan temen-temen yang lain terlambat
udah keburu "pulang" duluan

asal lo tau ya des, beberapa menit sebelum denger kabar itu dari lo, ini langit biasa aja
pas abis gue telpon elo, langsung geledek gede banget, hujan, badai malah menurut gue
dan ini kayaknya hujan paling gede selama lewat setengah tahun gue tinggal di bandung
kalo kata orang, berarti semesta aja ikut nangis karna kehilangan emak lo

oiya, tadi gue ga kuat denger lo nangis di telpon
dan gue rasa itu pertama kalinya gue denger lo nangis

sabar ya Dess :*

amal ibadah nyokap lo ke kita doang aja udah banyak, ngasih makan kita tiap hari waktu SMA :"D

dan kangen banget kalo tahu nyokap lo sering cuek buat meringatin orang yg seenaknya sendiri di tempat umum :-p

sekarang nyokap lo udah di tempat lain, pasti lebih baik.
salam buat keluarg lo yaaaa, maaf gue nggak bisa dateng. padahal gue udah harusnya libur, tp masih ada urusan

cheers Dessy cheeeeers, we love you :** {}

temen trolling gue, naadia dan elsa waktu SMA, we love yoouuuu :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar