15/04/12

Upgrade

miris
adalah kata yang tepat buat menggambarkan kondisi handphone gue sekarang
handphone yang udah jadi pegangan sejuta umat
bahkan kalo kata nyokap : "tukang sayur aja make BB"
ya, kurang lebih sama lah, gue juga make BB
dan udah dua hari ini BB nggak nyala alias mati sama sekali
nyesek

gue belom punya duit (lagi) buat ngebenerin si bebe
gara-gara abis buat beli batre si nokia
ternyata si batre bebe juga ngembang, elah
ada-ada aja, di saat atm harus dikuras buat beli ini-itu, ada juga lah hal-hal aneh yang ikut-ikutan minta direparasi
pas banget
kebetulan




si nokia yang batrenya baru diupgrade
si bebe
alat kuliah gue (kayaknya)
laptop gue, tombol huruf O nya ngopok, tuhkan minta diupgrade juga-,-

begitu banyak barang yang harus diperbaiki
reader, mohon kiranya, barangkali pas lagi ngebaca postingan ini terus pintu hati kalian terketuk atau emang lagi kebanyakan duit, dan prihatin lngeliat gue, bisa langsung contact email gue atau komen langsung di bawah ini #kode
hahaha
***



postingan ini dibuat dalam keadaan (seharusnya) ngerjain tugas
tapi (kenyataannya) tugas tidak tersentuh sama sekali
makasih
{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar