01/05/11

Annoying -..-

halo hari ini sangat membosankan loh, soalnya dr pagi mood emang udah ngga enak, ada yang cerita udah ke dufan, lagi di dufan, dan mau ke dufan dan oke kapan gue ke dufan? -___-
tahun ini gue belom ke dufan makanya pengen bangeeeet.
udah abis itu tambah malesin lagi pas gue disuruh jemput otoy (adek gue yang super ganteng diliat dari manapun-_-) pake hujan komplit pake mantel berangkat dr rumah kelebes basah banget eh sampe gapura depan? apa2an dah kering banget. bikin bete.
udah gitu langsung pulang, udah niat ngga intensif, ga tau capek, atau males *krik* oke gue emang males banget ikut intensif (cacat) abisnya pas libur gini sih hahahaha.
oiya blog bukan itu semua yg di atas yg pengen gue ceritain, tetapi tentang rusaknya blog gue ini huhu :(
ini blog gue ganti warna kan? dulu warna unyu (read: ungu) sekarang ganti, oke fine ganti warna, tapi apa yg terjadi pada templatenya? T________________________________________T
bisa dilihat kan kalo hasil postingan gue jadi kembar 3? kembar 3 men bayangkan! baca satu postingan aja bosen apalagi 3, hahahaha.
mana pas rusaknya blog ini gue abis posting foto2 aneh bin ajaib gue lagi, malu2in aja-_-
sedih deeeeh, udah mentionan sama Nila, Ocha, dan Tika, di twitter, dan mereka sudah membantu tapi tetap saja, aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ku ingin teriak aw!

*hampir nyerah*

terus pas malem gue browsing, surfing, exploring, searching, and accidentally! thanks to http://olgameidelina.blogspot.com/ ya, blog lo inspiring, simple, paling nggak membuat gue yakin kalo simple itu bisa bagus.
thanks ya semuanya :P
paling ngga ya gue bisa menormalkan kembali fungsi blog gue deh, dan ga jelek2 amat huhu.

sebel banget sih kalo ngeliat blog gue sampe daerah footer, daerah di mana postingan gue beranak pinak, jadi kembar siam, nempel, gancet, sodaraan gitu huahua, tapi yaudah, semoga besok ada yg bisa benerin Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar