21/05/11

Perubahan Status

T_________________________________T

yang punya blog ini sudah bukan anak SMA lagi.
apakah gue udah melewatkan masa indah gue?
semoga ketemu masa indah dengan cerita yg lain ya. Amin :)

kemarin anniv 2nd. tapi ngga usag dibahas ya.

snmptn di depan kelopak mata tapi gue SAMSEK kaga belajar. karena emg jujur ngga usaha SAMSEK. absurd. *pesimis* et bukan pesimis tapi karena gue udah dpt di suatu perguruan negeri jadi rasa males dahsyat banget. alhamdulillah.

berarti terakhir gue ke 49 dengan status pelajar adalah Jumat 13 Mei 2011 yaitu buat ngambil undangan perpisahan.

KANGEN :(

ngelanjutin hidup.
cari pengalaman hidup baru.
cari temen2 baru, dengan tidak melupakan temen lama.
bantu doa ya temen2, semoga suatu saat saya bisa mengepost sesuatu dari negara impian saya, Switzerland :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar