12/05/11

POSTINGAN ALAY

READ!
IF YOU ARE INDONESIAN OR NOT!
IT IS BILINGUAL IN THE LAST PARAGRAPH, SO YOU CAN HELP ME FOR "SOMETHING" THANK YOU :D



aslm.

halo blog.
niatnya malem ini pengen cerita di blog ttg jalan2 hari ini, singkat aja.
hari ini ke bogor sm pacar dan senang.titik.
terima kasih pacar :*

udah gitu, tadi jam 8an gue mulai upload foto foto di fb dan ada kakak kelas gue satu tahun yg lalu nyapa gue di chat fb.
Faris Imamuddin. dia yg membuat malam syahdu gue mendadak horror.
dia anak telkom, di mana sekolah itu akan gue jajaki mulai tahun ajaran baru ini, dan dengan fakultas (otomatis jurusan) yg sama.

awalnya dia nanya ttg kepastian gue di telkom, gue bilang insyaAllah "ya". amin.
terus berlanjut ngomongin kost-an yg katanya gue harus udah di sana dalam waktu dekat ini DEMI mendapatkan kosan yg sesuai dg keinginan.
oke, nurut.

lalu mulailah cerita seram, di mana si faris ngomong ngulang, gara2 sering absen, nilainya di E dan D, sks (hal macam apa itu-_-) *krik*

lalu, diejlasinlah ttg sks, pertamanya pasti gue ga paham, abis itu baru deh ngerti.

dan faris ngasih tau gue mata kuliah apa aja pas semester 1 dan 2 dan..

JRENG...



algoritma, kalkulus 1, b.ing, gambar teknik, pengetahuan lingkungan, simulasi bisnis


ITU APA APA AN HAH? MAKSUD LO APA HAH? LO MAU BUNUH GUE?? T____T *cekrik*

wassalam.


oiya vote fixie gue dong di http://pocarisweat.co.id/fixie/gallery/?page=1 (biar gampang klik di sini ).

for you visitor from outer Indonesia, you can also vote for my fixie here , your "click" is a lot of meaning for me.

I Love You Reader, kiss :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar