01/05/11

KATY PERRY

kalo ngga salah ini pas 53th Grammy kemaren, liat dong bajunya, gila bagus banget, pengen punya kebaya perpisahan macam gitu, yang ada burungnya tp nanti mungkin gue ganti, gambar gajah zz

detail, tuhkan bagus

pernah coba potong rambut kaya gini, melengkungnya kalo lagi abis disisir doang, kena angin dikit langsung mencong T_T

lucu kan? gue juga pernah niup balon macam gini dan difoto, hasilnya? Astaga, ga usah ditanya deh, balon sm badan gedenya balapan

barbie banget mukanya? yaiyalah hampir mirip sama gue, bedanya gue barbie yang mukanya udah diamplas 100 kali hahahahaha lebih cantik :D

VEWY GUUUD

foto dr single paling baru ft. Kanye West - E.T.

dr Thinking of You yoeeeee lagunya ga pernah berhenti gue play dr handphone dan laptop, unyuwbet :3

barbie

rambutnya hitaaaaaaaaam aaaaaaaw

 
liat aja kakinya panjang dan mulus, yegak?


ya begitulah, gue seneng ngeliat Katy Perry, bukan karena lesbi ya, tp mukanya enak diliat, cantik, ah, menghipnotis lah HAHAHAHAHAHAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar