04/12/11

Closing Himatel is Yours 2011 - Rockin!

Aslm.
halo reader, hari ini hari minggu dan otomatis tadi malem adalah malam minggu.
karena jomblo maksimal, dari jauh-jauh hari gue udah ngerencanain buat hedon-_-hehe.
nah passss banget, ada acara Closing dari Himatel is Yours IT Telkom kampus super unyu - kampus gue B-)
nah passss juga yg jual tiketnya temen si Sisil yaudin lumayan 25k.

tadi malemlah acaranya, janjian di atm sama : Sisil, Naqi, Aziz, Sam dan adeknya, Faizal, Deya, Iyun dkk.
gue mengenakan baju warna abu-abu dan celana kotak-kotak coklat gelap bukan yg kayak punya alay-_- pun datang ke atm.
shit. sampe situ aja lah pendeskripsian random gue. terus pas diliat ternyata gue pake baju yg warna dan bahannya sama kayak Ahong. and otomatis, Ahong resmi jadi gandengan gue semalem HAHAHAHA. shit. menderita banget deh jomblo kayak gue.

pas udah di dalem kan di depan panggung belom rame alhasil keluar lagi, ngebacot di deket gerobak martabak mahal. sekitar 20menit ketawa ngakak, ngomong nggak jelas, tau-tau ada mas-mas risol yg nawarin kita makanan. kata dia "free kok, silahkan aja" sambil senyum lebar banget berharap kalo kita bakal beli risolnya dia.
tapi emang dasar temen-temen gue pada kampret ya, jaim-jaiman ga mau ngambil, giliran gue ngambil duluan, eh mereka ngroyok abangnya minta sample. BAHAHAHAHAHAHA. shit keunyuan kalian selalu nemplok di hati ({})

masuk deh kita ke depan panggung, emang dasar lagi naas kali gue, baru masuk ke area panggung kaki kiri gue udah nyelos ke becekan, ada tanahnya lagi, lembek absurd gitu, atuhlah -,-
but the audience must jump on, sendal kotor bukan halangan buat hedon karena kesepian nggak punya pacar #eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahah *laugh effect wiro sableng* *die*

terus yg pertma muncul itu modern dance SMA 8 Bandung lanjut ke Don Lego, The PAPAPASPSPCUAP nggak tau deh nggak merhatiin, terus ada band indie absurd lainnya yg lagunya cukup enak, Close Radio yg bawain lagu Indahnya Nikmat Bercinta, dan lain-lain.

oiya gue belom ngasih tau ya?? jadi di samping kiri panggung itu disediain layar cukup gede yg nampilin slide show gitu, nah yg ditampilin adalah Twitter2 yang masuk dg hashtag #electrafest. jir ya kocak parah, HAHAHAHAHA. jujur pas awal gue lebih konsen ke layar drpd ke panggung, ngakak salto baca timelinenya BAHAHAHAH.

show show show !!!!!!!!
jam hp dan jam tangan menunjukkan pukul 10 kalo ga salah, barulah dikeluarin artisnya. jengjet.


WOW. Imelia you are so beautiful. damn ya pas ten2five masuk panggung udah wuhu-wuhu aja deh gue walupun gue banyak yg nggak paham lagunya! hahaha yg keren itu si Imelia nyinden dan suaranya naudjubile pol banget. gi-ls! bagus abis yaaaaaaa. udah cantik dan keren dan yg nggak ketinggalan tatto-nya itu, hahahaha. mereka juga bawain lagu lir-ilir dan tokecang dari album ke-4 mereka "I Love Indonesia". shit you are great!!!!!!
bawain lagu You, dan lain-lain gue nggak inget, dan ditutup dg I Will Fly, mereka bawain sekitar 6 lagu kalo nggak salah. and then gue dan kuncups sempet ngejingkrak karena keren, hoooooooooplaaaah !!!

makin malam makin mantaf seperti kopi kapal api yg kalo disruput makin .... *random*

abis ten2five manggung, mc mulai bacot-bacot lagi sambil nunggu guest star yg ke dua, tau siapa? yap ditunggu banget yaitu :



*hening*
*teriak kemudian*
HAHAHAHAHAHAHAHA gila ya mereka baru manggung sekitar jam 11.30an lah kalo gue nggak salah liat, dan mereka SANGANT BAGUS performnya semalem.
humor banget irtu si David.
SYIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIWWWWWWWWWWWWDDDDDDDDDDDD

semua ngejingkrak total, gue dan temen-temen gue berangkulan *azek* udah kayak mau nonton bola di gbk, udah kayak mau nyanyi we are the world, hahahaha dan NAIF you Rockin us last night.
bawain lagu yg Posesif, Karena Kamu Cuma Satu (UNYU), mobil balap, air dan api halaaaaaaaaaahhhh pokoknya yg favorit gue itu yg Curi-Curi dan bener-bener PUT YOUR HANDSUP IN THE AIR BROOOOOHHHH !!!!

HAHAHAHAHA. memorable ya semuanya.
thanks for the hedon, nemenin gue yg jomblo biar nggak kesepian *promosi* lalalalalala~

thanks juga buat anak2 Himatel, acara kalian sukses berat
*gotong kontainer isi jempol gajah* *kasih buat anak himatel*


terakhir, gue balik rencananya nebeng Naqi sampe apart sisil dan ternyata strater kaki nya Naqi jebol berantakan entah berantah karena ngga tau kenapa. sekian.
alhasil sampe apart jam 2 pagi karena makan dulu di angkringan.
asli ini hedon gila, dan inilah kehidupan kuliah gue. banyak tugas, banyak acara, banyak hedon, asal jangan lupa sama Allah, Orang Tua, itu yg utama. semoga aja :)

nb : foto dari hp menyusul hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar