16/12/11

Gunung Tilu, Pengalengan, Jawa Barat - Indonesia

10 - 11 Desember 2011

gue dalam masa pendidikan dasar. ya gue mengikuti UKM Astacala. seperti ekskul Pecinta Alam. di sini gue menjalani praktik kecil. simulasi.
yang dilakukan kemarin adalah praktik penggunaan kompas, peta dan protaktor.
bagaimana cara menggunakan metode resection, intersection, plotting. apa itu azimuth dan back azimuth.

diajarkan cara membangun tenda.
seru. berikut tulisan yang sempet gue tulis di diary gue, gimana gue nge-capture moment di sana, tanpa kamera.

"Sabtu, 101211
gue ada di pinggir jalan, ngadep ke bukit-bukit unyu^^ hahaha
baru selesai masak, makan dan packing ulang barang-barang.
di depan gue ada bukit-bukit tadi pas nyampe langsung ngebidik pake kompas + protaktor ; gue ada di antara Gunung Tilu dan Gunung Lima, sayang ga ada camera :(
dan hamparan kebon teh di depan gue ini bagus banget. Gr8 !"

besoknya ...
"Minggu, 111211
1550m"

cuma itu yg bisa gue tulis di hari ke dua.

Subhanallah.


mohon doanya supaya gue lulus Pendidikan Dasar tahun 2011 ini. Amiin, Maksiiiih ({})

Dyaohoy

link terkait : Gunung Tilu
kelompok 3 : Acat, Falaq, Sufyan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar