07/12/11

TBB ALPRO MODUL 5

selama tiga hari mumet ngadepin tugas. nggak ada jeda buat napas dikiiittttttt. tubes berkeliaran di mana-mana, tucil (tugas kecil) juga ikut berserakan di mana-mana nggak keurus. awut-awutan.
ceritanya hari Selasa kemarin gue dan kelas gue (Rusa Hitam) ada jadwal praktikum Algoritma dan Pemrograman. nah udah peraturannya kalo sebelum praktik itu boleh ngerjain TBB (Tugas Bonus Berhadiah buat dingkrak nilai) atau nggak. itu terserah anak-anaknya aja.
tapi buat modul terakhir ini diwajibin karena buat belajar dulu, dan emang berguna sih buat ngedongkrak nilai gue yang dari modul pertama emg sayap kiri mulu-______________________-ehe.

curhat dikit, nilai gue di mata kuliah ini tidak pernah tidak jelek.
proookkk bukannya susah, tapi emang gue ngga bisa ngerti, susah, ngerti dan jarang belajar biar ngerti. mungkin belum tertarik atau gimana gitu, nggak ngerti deh. hahaha. tuhkan malah ketawa-_- ketawa barusan adalah ketawa miris. trimakasih.

sumpah seriussss gue mumettttt banget banget sebanget bangetnya!
dari hari sabtu sampe selasa berkutat sama TBB, dan jujur waktu hari Senin itu gue sempet mual ngeliat soal, pusing banget, seriuss, sampe gue mau nyerah gitu aja.
tapi pas malem juga gue diajak sama temen gue buat ngerjain. damn! gilak capek banget tapi gue masih punya niat buat nyelesaiin itu soal dan akhirnya gue ke kamarnya buat ngerjain bareng.
sejam doang ngerjain hal absurd itu gue tepar.
laptop berserakan di mana-mana akhirnya gue nginep di kamar dia, dan pas jam 3an gue bangun karena mau saur dan gue liat laptop gue yg dalam keadaan stand-by, dan, JENGJET !!!!!!!!!!!!!

click to zoom in
. . . .
cangak dan kaget!
kalo kata Syahrini ini sesuatu bangetttt.
kalo kata Avril Lavigne ini Damn! Damn! Damn!
kalo kata Linkin Park ini What I've Done??!
kalo kata gue ini mah tumben.

***hening sejenak***
kalo lagi ngenet nyari tugas...
biasanya : 2 tab facebook, 2 tab twitter, 1 tab Roaring Space, beberapa tab kepo-an, 1 tab tumblr, dan yg paling kanan dan gak keurus adalah tab wikipedia.
tapi dari hasil PrintScreen di atas menunjukkan kalo gue lagi ngerjain TBB di dalam alam bawah sadar.
HAHAHAHAHAHA
nggak tau deh gue juga bingung, saking pengen nyelesaiinnya karena kesel atau apa kali sampe awut-awutan gitu buka tab Alpro hahahaha.

tapi akhirnya tugas TBB gue selesai, Alhamdulillah. semua karena Kuasa-Mu yaAllah. hugggggggggggggg ({})

*postingan ini sungguh nggak penting*

dyaohoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar