16/12/11

Gambar Teknik Modul 4

Assalamualaikum semuanya, lagi-lagi gue menyempatkan ngepost di tengah-tengah tugas besar yang gila-gila an ngejar gue dan temen-temen gue. udah kayak survivor yang dikejar-kejar zombie haus darah muda #eh ya kira-kira gitu deh.

di postingan ini gue mau menunjukkan sesuatu yang tumben dan jarang terjadi.
bahkan kemungkinan terjadinya udah hampir mendekati kemungkinan adanya Hujan Duit. ya. Hujan Duit. gimana tuh? gue aja nggak percaya.
tapi menurut gue ini mah gara-gara Allah swt bilang kun fayakuun nih makanya bisa begini.
berarti,

makasih yaAllah, Alhamdulillah :)

kenapa??
ya gue flasback dulu.
gue kan ada mata kuliah gartek (Gambar Teknik), nah ada sks di mana gue harus praktikum. nah praktikumnya itu ada 4 modul, berarti 4 kali pertemuan.
percayalah, nilai gue selalu jelek -______________________-
bete nggak tuh?? iya emang. bete banget. ngerasa fail banget kalo masuk praktikum.
singkatnya, di Gartek Praktikum itu nilainya berskala 0 - 100 dan ;

nilai Modul 1 : 65
sungguh ini permulaan yang menjengkelkan-_- temen-temen gue pada 80an ke atas tapi nilai gue tiarap begitu, asli itu miris abis :(

nilai Modul 2 : 5
nggak usah dibahas-_- gue juga nggak ngerti sampe sekarang kenapa nilai gue bisa begini. kalo modul 1 udah tiarap dibanding Modul 2 ini mah nyungsep total

mengalami perbaikan di modul selanjutnya karena ada belajarnya sedikit..

nilai Modul 3 : 88
woohoo! Alhamdulillah seneng bangetttttttttttttttttttttttttttttt bisa ngegenjot nilai sampe ngelewat angka 80 :)

nilai modul 4 : . . . . .

ada apa??
ceritanya sekitar jam 8an malem, gue lagi ada matrikulasi Astacala di sekre, dan di grup bbm kuncup rame banget, HP bunyi mulu padahal udah lowbatt.
penasaran, gue dengerin materi sambil nyolong-nyolong liat HP, ternyata...
lagi pada ngeributin nilai gartek Modul 4 !!!!!!!!!!!!!!!!!!
dan mantep itu si Dian sama Zahra nilainya 100 !! edan pisan ! dan ada di posisi 15 besar se Teknik Industri.
langsung rame ribut ricuh kisruh.
gue turut bahagia karena kuncupers ada yg T.O.P ABEZH (Y)
gue lanjut matrikulasi dengan muka datar dan flat.
ngantuk.
oiya pengumumannya via Twitter @GarteklabITT
suasana makin panas pas Gita Purnama Sari nangkring di peringkat 8 !!
woohoo lagi, RusaHitam makin mantep di posisi puncak.
gue flat, karena gue berharap nilai gue 89, cukup. itu aja udah cukup yaAllah.
pas ada tweet lagi ternyata yang nangkring nomer 6 ada Aziz Pratama Thahir, helaaaaaaaaaaaaah itu si homo tampan yang punya blog The Survival.
makin gila ! hahaha
matrikulasi makin ngantuk dan capek, mana TFB sempet ngadet.
lanjut ke posisi selanjutnya, udah nggak mandek lagi TFB nye, lanjotttt.
dengan mata ngantuk, mana sambil nungguin nge-refresh TimeLine yang lemotnya minta dibanting, dan . . .

click to zoom in
asli langsung melekkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!
yaAllah berkah banget deh wajtu itu, Modul penutup.
ini yang disebut "indah pada waktunya"
ehe. Alhamdulillah :)

nilai ini gue persembahkan buat orang tua gue, pasti gara-gara mereka berdoa buat gue terus nih makanya jadi begini.

makasih semuanya ({})

selamat juga buat :
Mahardiani Benigrum
Siti Zahra Perdananingsih
Gita Purnama Sari
Aziz Pratama Thahir
Aditya Rifqy

nah mereka adalah RusaHitam-ers yg berhasil menyabet posisi 15 besar! ajib..

Dyaohoy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini