29/12/11

IT IS A TAG

pertama-tama mau ngucapin makasih dulu buat NILA, soalnya udah nge-tag gue.

thankyou yawssss cantiiiik !! :-*


apa itu tag?
tag artinya tanda. yap, makasih buat nila yang iseng banget nanda-in gue di slah satu postnya! :)

***

so what's up next?? gue harus menuliskan 11 hal tentang gue.

11 things you will get from me :
  • cewek. kenapa gue tulis ini pertama?? karena gue mau klarifikasi ke semua orang, kalo gue ini cewek kooook-___-
  • gampang terharu. muka sangar bukan berarti hatinya nggak sensitif kan?? nah gue banget. badan gue boleh codetan, tapi hati gue fragile banget. dan ini serius. hahahahahahaha.
  • ingatan seperti gajah. susah melupakan sesuatu yang memorable banget. kalo ada moment, pasti gue inget bahkan sampai ke tanggal dan jam kejadiannya. edan.
  • doyan makan. kalo ini fisiologis aja deh, keliatan-______- dan gue suka sekali sama pasta. pasta itu enak, enak itu pasta. makanya gue suka :-*
  • suka menonton dvd. gara-gara dulu pas sd keseringan nonton bioskop trans tv, keterusan sampe sekarang. tapi semenjak kuliah jadi vacuum nonton, gara-gara... ngerjain tugas *kuburdiri*
  • perfeksionis. nggak usah dibahas.
  • suka sesuatu yang beda. motto gue salah satunya adalah "dare to be different"
  • minoritas. gue nggak terlalu suka sama keramean yang stranger
  • mager maksimal. amit-amit banget sebenernya, tapi kalo ga ada kerjaan badan gue rasanya kayak nambah 1000x lipat dari berat aslinya hahahah-,-
  • cukong. hanya anak Telkom dan Allah swt yg tahu! hahaha
  • i love speak. I think this is a great gift and talent that given for me :))

next, adalah sesi tanya-jawab dari nila buat guweeeeeeeeeeeeh, cekit cekittt >,<
LEVEL KEPO : INFINITY. hahahahaha


  • Terakhir bilang " U" kapan? nggak inget. hahahaha. *brb buka chatbox*
  • Siapa yang ada disamping kamu sekarang? invisible "things" kasat mata. hm. hahaha
  • Pernah gak sih ngerasa sendirian padahal lagi ditempat rame? kalo iya, kenapa? pernah!!! kalo lagi nggak mood sama keadaan sekitar (>o<")
  • Pernah gak di-posesif-in? Rasanya gimana? nggak pernah. pernahnya nge-posesif-in. rasanya?? hehe.
  • Blog siapa yang terakhir kamu buka hayooo? blognya kunil :3
  • Sering jadi stalker gak? selalu. HAHAHA.
  • Hal yang paling bikin lo bahagia sepanjang hidup lo apa sih? I'm not sure :)
  • Pernah ngerasain dapet rapot merah kebakaran gak? hehehe. yaAllah amit-amit jabang bayi, nggak pernah dan insyaAllah jangan pernah ya! Amiiin o:)
  • Paling sering ngehayalin soal apa? having a little family, peacefully :)
  • Capek ya? HAHAHAHAHAHAHA. nggak kok.
  • Mau udahan? Yaudah deh :p . awkeey ;)

HAHAHAHAHAH dia atas tersebut adalah pertanyaan kepo dari nila buat gue, hahahaha :p

giliran gue pertanyaan gue nih :

  • siapa orang terakhir yang lo sms?
  • siapa nama bapak dari orang terakhir yang lo sms? (pertanyaan wajib dijawab)
  • siapa orang yang kamu taksir? sebut nama asli bukan samaran. hahahaha.
  • lagu apa yang lagi ngena banget dengan keadaan lo saat ini?
  • makanan yang terakhir lo makan?
  • kegiatan apa yg lo ingin lakukan dalam waktu dekat ini?
  • pernah di PHP-in?? apa rasanya?
  • film yang paling lo inget?
  • coba nengok ke kiri, apa yang lo liat? sebutin minimal 3.
pertanyaan selanjutnya khusus yg single aja, yg double?? :p
  • lagi suka sama seseorang? kalo iya lanjut ke pertanyaan selanjutnya, kalo nggak yaudah cukup aja sampe sini makasih :)
  • apa yang ingin lo katakan terhadap orang yang lo suka? jujur aja :)

pertanyaan kepo gue persembahkan dengan segenap jiwa raga buat :



ATURAN MAIN :
  • Tulis 11 hal tentang kamu
  • Tulis dan jawab pertanyaan yang gw kasih
  • Tulis pertanyaan yang akan kamu kasih
  • Tag ke 11 orang ya! jangan tag balik ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar