22/09/11

Berkah Puasa

ini mah Alhamdulillah se-Alhamdulillah Alhamdulillahnya yah!
pertama kalinya AutoDesk Inventor 2010 (komplit) gue nggak ngadat, pertama kalinya bisa make software ini, 220911, pertama yah ya Allah udah bukan sesuatu lagi ini mah tapi sessssssssssssssssssssssssssssssuatu.

yaAllah semoga bisa ngebantu buat hari Jumat nanti, buat yg baca mohon doanya ya *prokprokprok*
udah bukan berkah puasa lagi ini mah, tapi berkah puasa yg dilipat lipat lipattttttt :3

ini nihhhh !!



SAYA MAMPU MENGGAMBAR ELIPS...
SUNGGUH SESUATU INI MAMBUAT SAYA TERHARU...
AW

MAKASIH UDAH MAU NGEBACA POST INI, BUKAN NIAT SOMBONG TAPI EMANG ASLI TERHARU BANGET :3 HUEHEHEHEHEH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini