02/09/11

Lebaran Hari ke-2 Ouch!

020911. 8.21am

aslm!!
hola holaaaaaaa pemirsa yg budiman.
kemaren kan lebaran hari ke-2 dan gue mendapatkan kesenangan yg tak terduga! hwahahahaha.

inget kan postingan gue yg kemaren pas lebaran pertama?? di situ kan gue bilang kalo gue nonton Journey to the Center of  the Earth, dan pas nonton itu gue keingetan main di dufan, 4D nya itu pake film itu, mupeng deh-_- karena menurut gue tahun ini gue ga bakalan ke dufan karena ga dapet waktunya. biasanya dufan itu acara tahunan dan lebih sering gue itu main pd bulan April.

Akan tetapi..............................

kemarin pagi (lebaran ke-2) si Mama ngajak pergi ke DUFAN !!!!
HWAHAHAHHAHAHAHAHAHA GA NYANGKA BOOOOO
karna mendadak jd ga sempet ngajak siapa siapa, ngajak pacar gue tp dia ga bisa ikut, yahh yaudah deh.
berangkat berempat sama mama, ade gue, gue dan sepupu gue yg umurnya pun ga lebih dr ade gue-_- (pasti ga bisa diajak main apa2-,-)

fyi (ketika blog in ditulis) :
htm weekdays : 150k
htm weekends/libur nasional : 180k
htm premium (fast track) : 300k

ajegilay, pas sampe sana ya biasa gue terkejut karena gue ngeliat hr ini masih dihitung hari linas, tp mata gue melancong ke harga premium. wanjrit abis 1,2jt -_____- tp untung alhamdulillah gue yg salah liat, ternyata 180k hwahahahahaha

udah deh abis itu main. nyokap gue yg umurnya 42th pun ikut beberapa permainan seperti alap-alap, arung jeram, ontang anting, 4D, pontang pontang yg bikin badan gue kegencet-___-.

bagian serunya ketika gue naik Hysteria, Power Surge sama adek gue, HWAHAHAHAHHA mampus ade gue teriak kaya baby hui karena takut HWAHAHHAHAHAHA.

dan adek sepupu gue yg br kelas 5 sd tp badannya krempeng bgt dia minta naiknya Gajah Beledug-_- ga mau ah! awkawkawk.
terakhir sebelum pulang kita naiknya turangga rangga, ituloh yg kuda muter jalannya pelan banget dan gue duduk di kuda paling pinggir, rasanya kayak ga inget umur bgt main gituan hahahahah. abis itu pulang deh, cupek poll-an.

beberapa kesukaan gue tapi terlewatkan karena ga ada yg mau nemenin gue naik itu adalah :
1. tornado (karena emg lagi ga beroprasi)
2. kora-kora (ngantrinya amit amit)
3. halilintar
4. rajawali

ya begitulah... gimana liburan kalian???

foto sama babi hahaha

before

after! ade gue hampir pingsan hwahahahah

hell-o-hell, jantung gue kayak ketinggalan di atas tower!!

dadah dadah an

MARCHING BAND !!!!!!!!!!!!

dulu cita cita gue jd mayoretttt loooochhh, tapi bentuk badan gue terlalu unyu :3

2nd PoP Corn yg harganya 25k !! ajegilay tp CUKUP worthed deh sama rasanya! :9

bakso urat 18k !! ckck. pake urat samson kali inni bakso

see you next ride dofun! ({})
 yap!!! sekian dulu ya blogjoyyers, semoga liburan kalian menyenangkan! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar