26/09/11

KALKULUS&KARAMBOL

Senin, 260911.
hari ini mata kuliah seharusnya PTI dan Gambar Teknik. tapi tau--tau dateng kabar gembira sentosa yg bilang kalo "Gambar Teknik" ditiadakan khusus hari ini. dan gue langsung ketawa : HUHUAHAHAHAHAHUUHUAHUAHAHAHAHA *cukup*

abis tau kabar itu, gue memutuskan buat ngerjain Kalkulus I dengan semangat. walaupun itu tugas kelompok, gue rela menulias asal cepat selesai. dan tekad gue tadi udah bunderr buat nyelesai-in 5 soal beranak pinak banyak itu, tentu saja dengan kekuatan otak si Sam yang terlalu encer (-_-) dan kekuatan lawak gue yg fresh (HUAHAHAHA) pasti sangat klop dan gue yakin ini bisa selesai hr ini walaupun agak sampe sore.

langsung ke perpus di lantai 4 LC. oh Gosh! harusnya di lantai 3 yg buat tempat buku--buku, tapi kita malah ke lantai 4, dan itu tempat..... makan (kantin) dan karaokean dan internetan gratis dan nintendo wii dan ricuh. udah pasti ricuh dan gue susah konsen, jadilah gue makan kerupuk pedes gila dan leyeh--leyeh sambil ngobrol huahahahaha.

tau--tau tekad gue yg sempet berubah lonjong itu bunderr lagi. gue mulai buka buku kalkulus dan ngerjain, dan ngerjain dan ngerjain dan...sudahlah.
pas udah mulai jam 2 siang lewat tau--tau nongol si Tejo dan Naqi dari mana asalnya gue ga tau, tau--tau nongol aja padahal sebelumnya ga ada. amaze-_-

gue yg udah beler kalkulus pun masih nyoba ngerjain lagi. udah 3x bolak balik rebounding rambut gara--gara kiting ngerjain kalkulus ternyata prediksi gue meleset! nomer terakhir yg beranak banyak malah belom kepegang, susssssah dan otak mulai ngasep T_____________T

akhirnya Sam yg otaknya encerpun nyerah, malah ngajak main karambol.
WAHAHAHAHAHAHAHA.
introducing aja tadi kita percaya aja sama Sam kalo dia ngerasa paling ngerti sama mainan itu. pemainnya adalah gue yang se-team sama Tejo. serta Deya dan Naqi yang ANJRIT GUE NGGAK NGEBAYANG KALO MEREKA BAKAL JADI SEKLOP ITU BUAT NGONYOL HAHAHAHAHA.

papan karambol pembawa kenikmatan setelah ngerjain kalkuruss

Naqi putus asa karena koinnya out of bound mulu HAHAHAHAH, dan Sam yang juga merasa nikmat berada di "sesuatu" nya Naqi, emg sesuatu banget lah -___-

walau putus asa dan onyol Naqi tetap berusaha, dan #fail dan #fail #fail HAHAHAHA

(masih) Naqi HAHAHAHAHA liat jari nya deh yg bisa begitu cuma dia doang-_-

Tejo - temen se-team waseeeeek menang hahahah

temen se-team nya Naqi, Deya, ga jauh cacatnya, bikin usaha Naqi jadi sia-sia, level #fail-nya lebih ancur drpd Naqi, dia-lah roh dari permainan td, ditambah foto tangannya Sisil yang ikut ngetawain Deya HAHAHAHAH

ganti posisi ke-10, ga ngaruh! huahahaha

ya akhirnya Deya tepar di samping Tejo, pesona Tejo dapat melumpuhkan Deya di papan karambol !! hahaha

GRAAAAAAAAAAAAABBBBBBBBBBSSSSSSS!!!!!!!
SENANGNYAAAAA !!!! bisa melupakan kalkulus ah nikmatnyah!!
dengan skor Dyah -- Tejo : 6
dan Deya -- Naqi : (minus) 6.

rasanya bahagia banget yahhhhhhhhhhhhhhh. sessssssuatu :3
hahahha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar