25/09/11

Kakakku Jaguarku aih !!

pertama Sorry banget buat orang yg gue omongin di sini, gue nulis di blog ini sebagai penanda kejadian di hidup gue, buat kenangan. mungkin postingan ini kurang senonoh, tp itulah yg terjadi, dan itulah cara gue menyampaikanny :)
let's have some fun!


230911.

ceritanya bermulai ketika jam 12.45wgtx kelompok gue masuk ke dalam sebuah ruangan di kampus gue dan akan melakukan sesuatu yang sakral yaitu : menggambar
sakral di sini bukan karena gue mau ngegambar muka jin atau menggosok gosok jangka dengan air suci, bukaaan, pekerjaan ini begitu menyenangkan saking menyenangkannya kalian semua bakal ajojing kalo sampe nyoba masuk matkul ini.
praktikum gartek (Gambar Teknik) lebih tepatnya yg gue lakukan di dalam ruangan ini.
masuk kelas so far so good so nice fiesta farmhouse dan kimbo -_-
menjalani jadwal yg telah ditentukan sama aslab nya, gue & kelompok gue bersama 9 orang dr kelompok lain pun mengikuti dengan seksama.
 

berjalan normal (tidak untuk test awal dan akhir gue yg mengalami kehancuran total namun nggak bakal gue bahas di sini karena gue aja geli)

dipandu oleh aslab yang wajahnya gue puja puja pas masuk kelas karena emg memancarkan hawa ganteng.

running...running... the class is running...

justru klimaks dr postingan ini mulai ketika kelas mulai berakhir...

karena gue pake AutoDesk Inventor so gambar yg udah gue sematkan pada worksheet di situ harus disimpan yakan yadong? biar bisa dinilai kakaknya.

kronologi :

kakaknya nyuruh kita semua bikin folder baru di MyDocument/Nama_Nim_Kelompok_tanggal hr ini_kelas.

dan simpenlah file kerjaan lo itu di folder itu. oke fine gue paham.

__________________/\/\/\___________________

dan ketika gue selesai maka gue  melakukan penyimpanan dengan prosedur sepas--pasnya sengan apa yg disuruhkan si kakak.
tapi gue bimbang...

lalu gue nanya ke kakak yg meemancarkan hawa ganteng itu, kurang lebih beginilah dialog gue :

gue (G) -- kakak (K)

G : (ngangkat tangan)
K : "ya kenapa?" (sambil alisnya naik sebelah)
G : "kak file nya disimpen di folder yan......gg (belum sempet selelsai ngomong dia udah manggut manggut)
K : "iya" (acuh tak acuh)
G : "iya kak (calm), tapi di-rename nggak??"
K : "simpen aja disitu, baru pertama nge-save file ya??" (pergi meninggalkan gue)

(dalem hati gue saat itu......)  ^%@^$%$@#$@^&&*%

seketika hati gue kacau balau, bumi gonjang ganjing, rusuh-_-

-- padahal maksud dari pertanyaan gue itu "kak file-nya di rename dg format yg sama kayak folder nggak??" --

FILE-nya bukan FOLDER-nya !!!!! makanya tolong biarkan gue selesai berbicara dulu baru ditanggapi kakaaaaaaaa(-________________-) ahuahuahuahuahu.

pertama kalinya gue sebel banget sama orang yg bahkan belom gue kenal.
astaghfirulloh udah ah.

setelah insiden itu langsung muka gue flat dan tangan kanan gue ngepel karena nahan emosi, dan itu adalah nahan emosi paling parah sepanjang hidup gue. astaghfirulloh. astaghfirulloh.
entah mengapa semenjak itu dia gak ganteng lagi (five)

*kegantengannya terbang melayang~layang*

lo charming banget kak, tp kenapa lo begitu banget sm gueeeee (T__________T) ahuhuhuh, kasian lo kalo tau--tau ntar ditonjok sama orang yg gak terima dg omongan lo,
oiya suatu saat lo minta maaf ya kaaak ke gue.
very very please *muter backsound lagunya P!nk - Perfect) pasti gue maafin kok :)
*tringggggggg*
*kedip mata*
*seperti bidadari*
#plak!
*pingsan*

makasih banyaaaakk.
dua kelegaan yg gue dapet :
1) praktikum modul 1 udah lewat YUHUUU
2) unek-unek buat si kakak udah keluar *usap keringet*

postingan unyu ini gue persembahkan buat kakaknya.
semoga suatu saat kakaknya baca (y)

tags : pengalaman unyu seumur hidup, gartek, orang ganteng, terbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar