05/09/11

KULI -- AH

050911/15.43 witt.

Assalamu alaikum warohmatullohi wabarokaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa toooooooooooooooohhhh ??
salam sejahtera buat saya dan blogjoyyyyyerss yg terjebak dalam bacaan ini.

alhamdulillah teman teman semua masih sehat dan akan selalu sehat! oke??
yapssssssssssssssssssssss post ini udah gue rencanain drtd harus jadi ditulis. karena hari ini adalah :

HARI PERTAMA KULIAH MASBROOOOOOOOOOOOOOOOOHHH MBAK SIISSSTTTT !!!!

ya, alhamdulillah lagi karena di hari yg berbahagia ini gue berangkat kuliah dengan TIDAK MANDI !! SELAMAT SODARA SODARA !!

biasa kan penyakit asrama mah ya air gak nyala, belom dipompa, apa emg dasar males nyalain keran besar duh ga tau deh, apes banget hari pertama pake ada acara gak mandi !!
(semoga temen sekelas gue ga ada yg baca postingan ini dan langsung mudik ke kampung halaman karena tau kalo hari ini {dan mungkin hari yg lain} gue berangkat kuliah ga mandi-_-) Amin.

dasar error!

hari ini gue ada 2 matkul.
yg pertama itu mulai dari 06.30 - 10.15 : Pengenalan Teknik Industri.
ini satu angkatan anak TI masih dibarengin, so, belajarnya di gedung K karena luas kaya lapangan bola. dosen dateng dan memberi secuap kata, lagi lagi alhamdulillah GUE KAGAK NGANTUK! (HUAHAHHAHAHAHAHA). abis itu dibikin kelompok disuruh ngegambar (aduh-_-) td sih kita cuman gambar cacat, gedung, pohon, orang tua. nyambung?? nggak-_-. alhasil giliran dipajang di tembok, gue aja gak mau ngaku kalo itu gambar kelompok gua. HUAHAHAHAH.

-----***-----

matkul kedua mulai jam 12.30 - 14.10 (karena ngaret pas absen jadi mundur sampe jam 14.40)
GARTEK a.k.a Gambar Teknik.
pas lagi serius seriusnya mantengin dosen, terus kan dosen nanya ke murid, gini :

**Dosen (D) / Temen gue namanya Yuvie (Y)**

D : "ada yang mau bertanya??"
Y : (ngangkat tangan dg sigap)
D : "ya silakan"
Y : "nama" (tanpa tanda tanya)
D : (jutaan tanda tanya mengitari kepala pak dosen)
Y : "namanya pak? belom kenalan"
D : "oalaaaaaahh, nama saya (bla bla bla)"

**sekelas ngakak**

pesan buat yuvie : kalo aku jadi kamu aku langsung gotong koper pulang ke padang" :p

yuvie merasa malu. yuvie bilang padaku "emg salah ya aku nanya nama??"
lalu kubilang "polos kali kau nak! huahahahhahahahah (tertawa lebar)
tanpa sadar kau akan segera terkenal nak, percayalah...

HUAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA.

gartek. GAMBAR MENGGAMBAR. di mana gue harus patungan beli rapido yang harganya (rumor yg beredar) 300-500k. Subhanallah sekali yah! (-____________________-")

ABIS GARTEK SELESAI.. gue dan rombongan (berasa ngaji-_-) pindah ke gedung B buat ngeliat hasil EPrT & ECCT (macam TOEFL). dan hasilnya teng teng terengteng!!
skor komulatifnya 473 dan gue dapat tempat di Elementary 1 bersama 4 temen sekelas lainnyah!!
dan yg mengasyikkkkkkkannyah lagi itu ada si ******************************* (HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHAHA).


ya begitulah blogjoyyers!
hari ini 5 September 2011 saya Kuliah! Alhamdulillah yah :3

oiya tambahan, hari ini gue batuk batuk dan berubah jadi oon gara gara makan mochi dari si Sisil. kampreeeeeeeeeeeeeetttt mochinya udah dijampi jampi huahahhahaha.

see you next story!!
makasih udah mau baca post oenyoekoeh ini yaaa :3

Wassalam! :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini