07/09/11

FINALLY

aslm.
dear blogjoyyers yg selalu kena trap di blog ini.
hari ini hari rabu pagi tgl 070911 dan gue dengan suntuknya menulis post ini.
karena mau ngapain lagi?? hari ini matkulnya satu dan itu mulainya jam 16.30 (SORE) **gak usah dibahas**

pagi ini :
sarapan? udah.
nyapu? udah.
ngepel? udah.
nyetrika? udah.
niatnya, td mau nyuci baju baju kecil tapi karena kebobrokan sistem dari pada penyaluran dan pendistribusian air (baca: air kagak nyala) jadi gue pendam dalem2 niat gue buat nyuci. mungkin bisa nanti siang, atau pulang kuliah, atau tidak sama sekali-___- *bubar*

jadi today's plan adalah (to be continued, soalnya gue mau cerita yg semalem dulu)!!

kemarin sore, FINALLY !! (sesuai sama judul postingan ini) gue dapet film yang gue cari cari dan lagi gue idam idamkan, oenyoeh :3
ini filmnya :

A Romantic Comedy With Zombies !!!! right caption for the movie

fvck-a-doodle-doo wakak padahal gue jg ga tau artinya apaan hahaha
ya pokoknya film ini gua rating 100 buat tingkat kehancuran total. karena mukanya Simon Pegg sangat mendukung!! (y)

sampe malem gue tonton abis itu gue makan malem di kamar bawah (102), itu kamar temen gue dan parahnya abis makan kita main youtube dan nunggu buffering dari : *********************************************

maaf gue bintangin karena gue udah gak kuat wanjir! WAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA.
brb.ambil jarum ama benang. jait bibir. sutet. demo. gajelas-_-.

udah abis itu tidur deh untung kagak ngompol gue gara gara ketawa sampe perut gue sakit dan sakit punggung akut awkawkawk.

(resuming this mouuuurrrrneeeeng)..
tadi udah sarapan dan rencananya gue akan sarapan lagi, soalnya perut ini bergejolak banget! hehe.
mie aja cukup deh ga muluk muluk, syukur kalo bisa mupengin fetuccine di LC. jadi makan mie goreng sambil ngeliat orang makan fetuccine ya dirasa rasain aja semoga rasanya (hampir dan mejurus) mirip.
gak mungkin. bubar-,-

jadi abis nulis blog ini gue mau nonton megamind, soft copy dari pacar gue yg unyu dan dia ada di depok ( kangennyaahhh >,<) abis itu baru buka soft copy kalkulus I.
tp buat yg kalkulus, mmm... hm.. rrr. aaaaa gmn ya?.... hmmmm. *lupakan*

see youuuuuuuu!! have a nice day blogjoyyers, semoga sukses selalu!! Amiin :D

Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar