31/08/11

Eid Mubarok 1432 H

Aslm.

Initially, I'd like to say a lot of thanks to Allah SWT who give me so much time for this annual moment which is Eid Mubarok 1432 H, secondly Happy Eid all of blogjoyyers who celebrate this event too, may Allah reply all of our effort after this months in Ramadhan, Amiin.
and also big thanks for everyone specially my friends which are non-muslim, but they give me a greeting and forgive each other. for the last, thank You Allah, for Your air that given to me and all of my known-people that I love, Alhamdulillahirobbil'alamiin.

__________/\/\/\__________

pagi ini adalah lebaran yg asli, Alhamdulillah :D
dibangunin jam setengah 6 tapi karena gue lagi nggak solat jasi gue tidur lagi -_______-
terus pas bangun lagi dan liat jam udah jam tujuh !! matilaaaaaaaaaaaah. terpaksa mandi dengan riang gembira karena sendirian di rumah bisa sambil nyanyi padahal di luar lagi ceramah, hehehe.
abis selesai mandi langsung rapi rapi.
keluarga gue pulang dr masjid, dan seharusnya gue, nyokap dan adek gue sungkeman, tapihari ini malah nggak, gue saliman sama bokap pas lagi makan, sm mama juga, informal hahaha.

yaudah abis itu lebaran sama warga sekitar, salam salaman, bermaafan *kiwkiw* dan makan besar !!

siangnya keluarga gue galau, mau ke sodara buat
silaturahmi tapi .....

1. keluarga di cipinang pulang kampung ke solo
2. keluarga di cilandak pulang kampung ke bantarkawung
3. keluarga di manggarai pulang kampung ke jogja

hipotesis pertama : "Gue kehabisan keluarga buat dikunjungi" (-__________-")
bahkan sodara kembar (lain bapak beda ibu) gue pun jam 10 siang tadi mudik ke madiun. melasnyahh.

akhirnya gue bosen. nonton tv, alhamdulillah ada acara yg dpt menyelamatkan gue dr kebosanan total wakak.
jam 1 nonton Journey to the Center of the Earth, yoohoo udah pernah nonton film ini sih dan bagus, yg main Branden Fraser.
dilanjut nonton Rumah Tanpa Jendela, yg ini produksi dalem negeri dan wah keluarga yg ditampilkan di situ adalah keluarga yg pas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1 banget ya! tonton aja, bagussss!!

Rumah Tanpa Jendela

ya hari ini total di rumah namanya juga ngumpul sama keluarga kecil gue yeyeye :3

alamat gak pulang kampung ini mah, bye sauto! nanti gue ke sana sendiri dan makan 4 mangkok janji! :p

udah dulu ya gue mau main mercon hahahhahaha :D

makasih udah baca, semoga bisa ketemu Idul Fitri tahun depan yaaaa semuanyahh

wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar