23/08/11

ngga - belum

aslm.

good very good morning blogjoyyyers, nice day isn't?? lilbit hot outside cause I feel sweaty inside, but Alhamdulillah for give us a living longer :D

pagi -agak siang- ini -tadinya- gue mau cerita tentang sesuatu, tapi ada kejadian barusan yg mengubah alur pikiran buat ngeblog gue.

dimulai dari gue yg main twitter, yah baru 15menit-an, abis itu dateng nyokap gue, nyamperlah ke lantai atas rumah gue, sarang online gue. momi dateng terus bilang gini :

mama (m) : "kak bantuin cari gambar dooong"
gue (g) : "gambar apaan ma?" -dg muka bete dan agak males karena biasanya mama minta tolong tp sambil bawel-_-heheh apalagi minta tolongnya pas banget gue lg online.
m : "yaudah bantuin aja cari di google, nanti dipindahin ke flashdisk mama nih"
g : "yaudah, keywordnya apaan?"
m : "POSISI MELAHIRKAN"
g : (ekspresi datar)

kalo ngeliat gambar gambar macam gini ya gue meringis meringis ya sambil agak merem karena gue jujur aja nggak berani liat ibu hamil nungging nungging buat ngelahirin anaknya, walaupun itu gambar berupa 2D, bukan foto, ya itu aja gue udah ampun apalagi liat yg foto asli-_-makasih.
pencarianpun dilanjutkan...

dengan mencari beberapa artikel lain, berupa gambar dan tulisan, gue sambil ketawa ketawa aja deh sm nyokap gue daripada gue garing liat gambar gituan.

abis itu..

m : "kak bentar coba liat video dr bidan delima, kalo bisa kan lumayan buat ngajar, hahaha" -nyokap gue ketawa bahagia dan antusias turun tangga buat ngambil vcdnya-
g :"yah kalo video kan lama ma-_________________________________-"
m : "nggak, ih udah liat aja dulu"
g : "yaudah jangan lama lama pengen main twitter, wahahahahah"

mama dateng lagi dengan bawa vcd.

dan isi vcdnya. tereeeeeeeeng.

gue diperlihatkan video tentang proses melahirkan bayi bener bener dari lubang keluar yg seharusnya yg (kalo menurut gue) serem abis-_- dan tapi lucu liat bayi, yg bener bener abis lahir langsung diatro perut mamanya dan suruh cari nenen sendiri selama satu jam.
DEMI APAPUN ITU UNYU BANGET YA ALLAH :3

dan gue "seperti" diajarkan buat motong tali pusat secara benar! amazing kan? gue juga-_-
ya segitu sih yg gue tau, ada lagi tp susah juga kalo diterangin ditulisan ini ehehe.

kesimpulan:

mama mungkin PASTI bakal seneng abis kalo seandainya gue masuk kedokteran... tapi.

thank for reading :")

wss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini