20/08/11

RANDOMIZE

halo blgojoyyyyyyssss

ada hasrat mau nulis blog tapi ga ada ide yg bagus jadinya paksa paksa in nulis aja deh.
semoga tulisan ini ga aneh dan bikin pedes mata yg baca *,*

ini hari ketiga gue di rumah, depok, ya? LIBUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUURRR

seneng banget bisa pulang ke rumah, minimal ngerasain liburan, yg cuma sekedar tidur tiduran, nonton tv dan kegiatan gak ada manfaat lainnya, yg pasti kegiatan macam gini ga bisa gue rasain selama di bandung kemarin. miris ToT"

cerita sedikit tentang kehidupan gue di bandung..

ya baru sekitar 3 minggu di bandung pun Alhamdulillah yahh udah ngerasain hal hal baru. gue lebih suka menyebutnya dengan "Pertama Kali"

ya pertama kalinya jauh dan lama dari orang tua, pertama kalinya mandiri-_-, pertama kalinya puasa tanpa keluarga, dan pertama kalinya gue KAGAK MANDI sebelum berangkat ke sekolah juga di bandung ini-,-

seumur umur gue sekolah dari TK, sampe blog ini ditulis, pertama kalinya gue gak mandi itu lah yg nyosss banget. gara gara air di asrama mati ah yaudahlah ga usah dibahas, bikin sedih aja :o
 yg gue takutin cuma bakal jadi keseringan gak mandi gara2 air mati, hahhh, jangan sampe, Amiin

blogjoyyyyys, tahukah??

blog ini ditulis dalam keadaan gue kurusss, gue kurus karena gue kena diare, atau disentri, atau apalah yg bikin gue bolak balik mulu.
nafsu makan gue berkurang karena mulut gue pahit hit hit. hikkkss
setiap kali gue ke toilet yg niatnya pipis, yg keluar malah lewat jalur belakang. sedih

penyebabnya apa juga gue ga tau, kayaknya pola makan gue selama di bandung.
jujur. di bandung gue ga bisa kentut, gue liat liat, perut gue membuncit, argh!
mungkin itu penyebabnya.

blogjoys keliatannya postingan gue yg ini mulai horror, ga usah dilanjutin ya!

see ya! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar