24/08/11

New Appearance !!

aslm.

Hello !!

banyak yg berubah ya dr blog gue?? heheh. soalnya emang udah harus diganti itu si patrick, nyoba something new and fresh (nyiahahahhaa).
dua kali rombak dan kayaknya gue banyak make warna pink, gue suka pink?? gak.

ga ada rencana pengen ganti warna pink (lagi), tapi kebetulan!!

pertama ya nyoba2 template tapi kalo dr background, kalo gue lg ga mood sm buatan blogger ya gue lebih milih upload dr koleksi sendiri.

and, thanks a lotttttttt for Natalie Dee, and all of my thumbs for you, and lucky you cause I give you all my finger for your art!!

blogjoyyyyerss bisa lihat di sini :




itu gambarnya kocak ya, inspiratif, sangat menarik, sangat lucu, dan banyak makhluk makhluk aneh di dalamnya!
sangat berguna!!!!! sangat ingin menconteknya tapi ternyata susah kalo pake komputer huahahahahahahah

udah ah gila liat aja sendiri, hahahaha.

happy blogwalking ^O^/*

wss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar