30/08/11

Antara Lebaran dan Gak Lebaran

asli tahun ini lebarannya udah kayak anak muda!!
ya labil ya galau ya berubah dari kalender dan bikin bingung.
hari ini udah ada yg solat Id duluan, tapi masih ada yg puasa (dan gue termasuk).
da di rumah gue aja nyokap sama ade gue udah ga puasa. tp logikanya kl gue lebarannya besok berarti hr ini masih romadhon kan??
Bingung -,-

sidang Isbat yg ditayangin tadi malem sih keputusannya besok, dan udah diresmiin.
kampung gue aja langsung jd sepi, GATAU karena apa, tp jarang banget yg lewat depan rumah gue, boro boro suara motor, orang jalan kaki juga ga kedengeran-_________-

lebaran galau, ga berasa lebaran, sepi banget bukkkkk!

ini opini dr temen gue namanya Dety, dr sms an semalem :

G : "lebarannya rabu wakaka :D"
D : "iya, lebaran aja galau haha"

wanjir pas buka sms pertama kali ngakak hahaha.

G : "bahahahhahahaha ngakak ngakak labil wahahhahaha"
D : "ternyata bukan ABG doang yg labil, hahahahhaha"

dasar gilak!! wkwkkw :3

___________________/\/\/\_____________________

ada lagi opini lain, dr temen gue juga namanya Wida:

G : "lebarannya rabu wakaka :D"
W : "hahahaha gpp kecepetan dikit :P"
G : "ketupat sama oprornya masukin kulkas dulu wahahaha"

RANDOM ABIS WAKAKKA

_________________/\/\/\_______________

ini lebih kocak lagi, karena ada ekspresi "ga percaya" nya, huahhahahahhaha :
yg ini sm Pipit wwkw.

G : "lebarannya rabu wakaka :D"
P : "jadi bukan besok? -___-"
G : "bukan :P liat metro tv, tp belum diputuskan, aru dibaca pernyataan2nya"
P : "yahh.. hutangku nambah deh.. hahahaha"

tuh? gila kan? utangnya nambah malah ketawa ketawa huahahahahhahaha :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar