22/08/11

DREAM WHEN I WAS YOUNG

#kalo liat judul di atas, kebingungan buat nge-judul, rasanya gue udah tua bangeeeeeeeeeeeet deh-,- bodo ah.

aslm.

blogjoyyyys sekarang gue mau ngeblog tentang cita cita gue waktu masih kecil.
dulu pas masih sd gue punya impian bisa masuk choir dan saat itu gue ga tau menau tentang nyanyi. yg gue tau suara gue (pada saat itu) amat bagus.

tau orang ini kan??

 
ini bukan Kenny G yang pandai main saxophone itu, apalagi @benakribo yg twitternya selalu rame-____-
bukan eh. yaudah ini namanya Josh Groban. dulu pernah diplesetin jadi Josh Grobak #anjirmiris -,-
dulu pas sd gue ngefans ama dia, sampe sekarang juga masih ngefans. gayanya yg ke-bapak bapak-an tapi ga bapak beneran, kayaknya cool aja gitu.
sampe sampe dulu gue punya impian bisa masuk ke choirnya dia. HAHAHAHA.
dia punya choir yg isinya anak2, remaja, sampe uzur juga ada kayaknya, nah gue pengen masuk yg ke anak anak itu, karena waktu itu gue masih anak anak :3 unyu.

dikisahkan waktu dulu dulu duluuu sekali gue jalan sama nyokap gue ke suatu mall yang udah mau rubuh di bilangan cilandak. otomatis bukan citos yaa. yaudah pasti semua tau deh. abis gue mampir mcd, perut kenyang hati senang, keliling lah gue sm mama. eh waktu itu masih ada disc ta**a. iseng gue mampir dan sayangnya mama ga suka tempat gituan. ya gue nylonong aja masuk otomatis mama ikut gue kaaaaaan? *yes*

terus lagi liat liat eh ada vcd ini..


kalo dr penampilan cover, sungguh ini bukan tipe anak anak semuruan gue sekali kan??
nggak ada gambar menarik sama sekali.
tapi gue ambil ini kaset vcd terus gue balik, eh di belakang kan ada playlist nya, terus ada lagu You Raise Me Up.
bahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
dr kemarin di sekolah gue seneng aja muter lagu itu di kepala gue. mungkin yg bikin enak itu karena tipe lagunya seriosa ya bikin kepala adem azzzzzzzzzzzeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhh

ya gue bilang deh sama mama kalo gue mau yg itu, saking pengennya.
yaudah ke meja kasirnya, kata mbaknya dicoba dulu.
siplah giliran diputer lagu pertama yg muncul adalah Oceano
jujur gue ga ngerti itu si Josh nyanyi apaan, bo obobo bobobo gitu ga jelas, bahasanya juga gue ga kenal.

pas mama nanya : "lagunya yg ini?"
gue mah ho'oh aja biar dibeliin HAHAHAHA.

lagunya aneh gitu-___- mungkin mbak mbaknya juga nganggep gue aneh, atau mungki8n dia berpikiran...
"nih anak kecil tua amat sih milih lagunya Josh Groban..." 
kampret! pulang lu sono mbak HAHAHA.

yaudah lah tujuan gue cuma 1 lagu yg You Raise Me Up, selebihnya gue anggep bonus.
pas dibarcode, eh harganya Rp 100.000,-
mama berat hati banget kayaknya T_____T huhuhu. tapi dibeliin juga, demi membahagiakan gue ehehhhehehe.
padahal dulu uang segitu mah berat banget jo, yegak??

akhirnya kita memutuskan pulang sebelum mall itu rubuh beneran, tp alhamdulillah yahh sampe post ini diketik itu mall masih berdiri hahaha.

ya pas denger lagunya ternyata enak2 dan mimpi gue naik satu level..
GUE MAU SATU PANGGUNG, BERDUET SAMA JOSH GROBAN!! woo hoooooooooo

makin gede impian gue ketiban, gara gara akhirnya gue sadar kalo suara gue ternyata.... ah sudahlah :P

see you, makasiiiiiiih :) hahaha semoga menginspirasi blogjooooyers buat mimpiin sesuatu :P

om josh, mau doooooooooooooooooong jd choir si om :3

wss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar