30/08/11

ENAK

kemaren nganterin nyokap ke supermarket buat hunting berburu daging, karena rencananya (di kalender) hari ini harusnya Idul Fitri, tp berdasarkan hilal td malem yg gue liat di metro tv ternyata lebarannya mundur karena kemaren Hilal belom keliatan.

*ASLI PENGEN KETAWA*

kemaren kayaknya udah ke supermarket pagi sepagi paginya, tapi pas udah masuk di lorong lorong rak mah masih normal, pas nengok ke kios daging..
WANJIR
udah kaya berebut tiket buat mudik!
ibu ibu pada nyari segala macem daging, daging (sapi) yg bagian mana aja nya juga diambil, ajegile dah.

ya gue bosen lah ketawa ngeliat nyokap sama bude gue nyelip nyelip di kerumunan orang, sikat sana sini, HAHAHAHA. yaudah troli gue tinggal aja di deket stand kraft.

gue ngiter ke tempat nugget, abis itu gue memutuskan untuk beli nugget aja deh, karena gue ga doyan doyan amat sama makanan lebaran kecuali sambel goreng kentang wkwkw.

sampe stand nugget gue bingung mau ngambil nugget jenis apa *,*
gue bosen, biasanya nyokap kalo beli nugget itu fiesta kalo ga yg bentuk HURUF kalo ga DINOSURUS kalo ga KARAAGE.
bolak balik itu terus, ya ketiga itu senengannya ade gue, gue juga seneng karena enak, tp kan boseeeeeen? :T___T:


nah !! biasanya pas momen kaya gini (bebas ambil sendiri karena mama ga liat) gue ngambil apa yg gue mau HUAHAHAHAHAHA, ntar tau2 udah ada di troli aja barangnya ;) asek kan?

kemaren gue ambil aja ini :

click me !
dari gambar sih enak :3 makanya gue ambil huahahahha.
di situs harganya (cuma) 35ribuan, tapi karena gue belinya pas mau lebaran (-___________") jadi harganya 49ribu. kampret ya hahaha

pas sampe rumah, pas maghrib tentunya, gue goreng lah makanan ini, dan...
terneng !!!

ENAK BANGET WAHAHAHHAHAHA

apalagi kalo makanya dikombinasiin sm Mayo Maestro dan Chili Sauce Belibis, alhamdulillah yah enak banget :9999999

dan gue makan ga pake nasi dan berasa bule, haaaah yaAllah, nyikmat banyettttt :3

gue sangat merekomendasiin makanan kombinasi ini yawwss :D

Rank : nilai 9 , skala : 1-10

_____________________________________/\/\/\_________________________________

hari ini kan ga jadi lebaran, logikanya masih romadhon dooooooong??
tp yg puasa cuma gue di rumah, nyokap sm adek gue kagak puasa au tuh atas dasar apa-,-
aneh banget. wkwkwkwk

thankyou for blogjoying my posts !!! :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar